Selasa, 21 April 2015

Ini Rintangan Terberat untuk Dapatkan Nilai A di Kampus

Seperti Inlah Rasanya!

Alih-alih mau berangkat pagi biar dapet tempat duduk paling aman untuk ujian tertulis (UTS) agar dapatkan nilai A, gue malah telat, telat gue bukan karena hal sepele, tapi oleh masalah serius! gue telat masuk kelas karena gue kebelet boker! Alasan yang sangat tidak terhormat, yang gue gak ngerti, kan gak lucu gue mengulang satu mata kuliah dengan alasan nahan boker, gue duduk depan dosen, gak bisa nyontek, mata kuliahnya juga gue ga ngerti dan berakhir dengan nilai D, cuman gara-gara nahan boker!


Jadi ceritanya gini, pagi-pagi gue udah bangun untuk berangkat kuliah, di perjalanan gua biasa aja, tapi pas gua udah deket kampus gue kebelet boker, gue nyampe parkiran buru-buru nyari toilet, saat itu ruangan gue dilantai empat, gue mau naik lift dari lantai satu tapi nunggu lama, terpaksa gua naik tangga.


Lanjut gue mau boker di lantai dua, eh toiletnya ga ada gayung! Kampret toilet kok ga ada gayung! Gimana gue ceboknya? Gua naik lagi kelantai tiga, lebih ngajakin ribut! Ia si ada gayung, tapi ada satu hal konyol yang ga ada? Pintunya gak bisa dikunci! 


Nah kalo gue lagi boker tiba-tiba ada yang masuk itu bagaimana? Berasa kena zonk tuh orang yang salah milih toilet, gue berinisiatif naik lagi kelantai empat, nah disinilah letak masalahnya, kalo dalam sastra ini adalah konflik dalam unsur intrinsik.


Pilihanya lu mau boker atau masuk kelas nyari tempat duduk favorit? Gue galau, gue bingung, gue kecewa, pecah kan saja gelasnya biar ramai *gajelas* akhirnya gue lebih milih boker dahulu dibandikan masuk kelas, lega si, tapi masuk kelas gue jadi duduk paling depan, duduk paling depan itu rasanya kaya boker dicelana! Percuma mending gua tadi ke kelas aja, sama-sama boker! Sama aja bodong, eh... maksudnya bohong.

13 komentar:

  1. makanya bangun lebih pagi mat,, usahain boker di pagi hari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Ane malah udah bangunin ayam jago tetangga, "Yam, bangun udah waktunya berkokok tuh" Gitu.

      Hapus

      Hapus
  2. setuju sama om yang di atas gw, benerin lagi tuh preposisi dan afiksasinya, pada berantakan.

    BalasHapus
  3. Jangan Serius-serius Cekgu, yang serius aja pada putus, santai saja.

    BalasHapus
  4. nanti-nanti, coba bawa batu kecil di tas, biar kalau kejadian kaya gini bisa nahan boker. gitu

    BalasHapus
  5. Hahahah bisa juga, tapi itu teori dari mana? tapi sejujurnya pernah gue praktekin hahhaha, gokil.

    BalasHapus
  6. judulnya serius banget bikin kepo, pas dibaca isinya kok jadi pingin ketawa ya kak? hayati berasa di php in sama kaka~

    BalasHapus
  7. Heheh maaf yaaah,lain kali kakak buat cerita yang lebih baik dari ini, terima kasih sudah sempat berkunjung dan berkomentar :)

    BalasHapus
  8. bawa batu lain kali, tinggal digenggem entar *petuah jaman dulu*

    BalasHapus
  9. Hahahha, sejatinya hal tersebut pernah gue peraktekin, dan hasilnya... sama aja :))

    BalasHapus
  10. kyanya bagian ini harus di koreksi dah mong... lu kan lahir 92.... "Pada tahun 1995, dua tahun sebelum gue lahir, pada kisahnya seorang pelukis di Ancol didatangi oleh seorang perempuan yang minta untuk dilukis, padahal ketika itu hari sudah mulai gelap dan bergerimis."

    BalasHapus
  11. lo salah komentar teman, beda artikel -____-"

    BalasHapus